MAKASSAR – Menyikapi adanya kendaraan ASN Pemerintah Provinsi Sulsel yang memarkir kendaraannya tidak pada tempatnya dalam kawasan kantor Gubernur Sulsel, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) Provinsi Sulsel lansung melakukan tindakan tegas.

Jajaran satpol PP provinsi sulsel lansung melakukan patroli disetiap sudut kantor Gubernur sulsel dan kendaraan berupa Motor yang parkir tidak pada tempatnya lansung diminta untuk dipindahkan.

Hermansyam Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP provinsi Sulsel mengaku penegakan Aturan terus dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Kami lansung menegur dan meminta pemilik kendaraan untuk segera memindahkan kendaraannya ditempat parkir yang telah disiapkan,dan menekankan untuk tidak melakukannya kembali,” Tegas Herman

Herman lebih jauh mengaku,Patroli untuk memastikan seluruh semua aturan berjalan baik akan terus dilakukan,termasuk memastikan tidak ada lagi yang memarkir kendaraannya secara sembarangan.

“Kami Akan terus pastikan semua aturan berjalan baik dan tidak ada lagi kendaraan yang memarkir kendaraanya ditempat yang salah,” Jelasnya. [*]