MAKASSAR – Ditengah pandemi situasi yang tidak memungkinkan, Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar melakukan “Pelantikan” Pengurus Harian Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar (30 November 2020).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan rapat kerja Pengurus Harian Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar dengan masa jabatan Periode 2020-2021 Secara Virtual.

Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar Periode 2020-2021, Ardiansyah Jumaedi Nasir secara resmi melantik ketua unit kegiatan Mahasiswa serta sejumlah pengurus harian Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar.

PELANTIKAN PENGURUS HARIAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU FARMASI MAKASSAR.

Ardiansyah dalam sambutannya berharap para pengurus yang dilantik dapat bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

“Harapan saya semoga dapat mengemban amanah, dan bertanggung jawab selama masa kepengurusan, serta mengayomi, memberikan serta menerima aspirasi yang bersifat solutif dan mampu menjembatani setiap permasalahan-permasalahan yang ada,” Ujar Ardiansyah.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Apt. Rahmad Aksa. S.Si.M.Si bersama Demisioner, Koordinator Wilayah ISMAFARSI Indonesia Timur serta sejumlah Lembaga Eksternal Mahasiswa (LEM). [*]