Serahkan SK CPNS, Gubernur Tekankan SK Jangan Langsung dibawa ke Bank
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menyerahkan SK CPNS Pemerintah Provinsi Sulsel di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, 29 Desember 2020.

MAKASSAR—Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menekankan kepada seluruh CPNS yang baru menerima SK agar menjadikan momentum ini sebagai hal yang berharga dan tidak langsung menyerahkan SK-nya kepada Bank Sulselbar.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel saat menyerahkan SK CPNS pemerintah provinsi (Pemprov) sulsel di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, 29 Desember 2020.

Nurdin Abdullah menjelaskan, untuk menjadi seorang abdi negara harus dinikmati dengan tentunya gaji yang cukup.

“Saya kira kita menikmati menjadi PNS dengan tentu gaji yang cukup. Saya tekankan SK ini jadikan sebagai momen yang punya memori dan jangan setelah menerima SK langsung serahkan ke Bank Sulselbar. Jadi SK ini bukan untuk disimpan di Bank, tapi disimpan di rumah, kecuali ada hal yang sangat mendesak sekali,” ungkapnya.

Ia berharap seluruh Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS) yang menerima Surat Keputusan (SK), dapat mendorong semangat kerja di lingkup Pemprov Sulsel.

“Saya berharap betul-betul tambahan CPNS Pemprov yang baru ini dapat mendorong kinerja pemerintahan,” harapnya.

Gubernur Sulsel juga mengaku seluruh pegawai di Pemprov Sulsel agar menyatukan pikiran sehingga anggaran bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya berpikir untuk menghabiskan anggaran.

“Seluruh pegawai jangan hanya berpikir untuk menghabiskan anggaran, tapi bagaimana anggaran bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

Lebih jauh ia mengatakan, setiap anggaran pemerintah harus dimanfaatkan secara tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat.

“Seluruh aparat pemerintah harus berpikir bagaimana anggaran harus dimanfaatkan untuk hal-hal yang sangat produktif untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya. (*)

 

Serahkan SK CPNS, Gubernur Tekankan SK Jangan Langsung dibawa ke Bank
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menekankan kepada seluruh CPNS yang baru menerima SK agar menjadikan momentum ini sebagai hal yang berharga dan tidak langsung menyerahkan SK-nya kepada Bank Sulselbar.