Serang Rumah Warga, 10 Remaja Geng Motor diamankan Polres Gowa

 

SUNGGUMINASA – Aksi brutal sekelompok remaja belia yang diduga geng motor kembali terjadi di Sungguminasa, Gowa, Rabu (18/09/2017).

Sebanyak 10 orang remaja diamankan pihak Polres Gowa terkait aksi penyerangan sebuah rumah warga yang juga dijadikan sebagai warung internet di Jl. Mustafa Dg Bunga, Kelurahan Romang Polong, Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Pemilik rumah, Nurtang Dg Gassing diserang sekitar pukul 16:56 wita. Aksi brutal para remaja tersebut membuat geger sejumlah pelanggan warnet milik korban dan berhamburan masuk hingga kedalam rumah.

Dalam rekaman CCTV milik korban, nampak sejumlah remaja belia yang mengendarai motor tiba-tiba menyerang dan mengacungkan busur dengan membabi buta menyerang sejumlah anak-anak yang sedang duduk didepan rumah korban. Tak hanya itu, Para remaja brutal inipun melempari rumah korban dengan batu. Akibatnya sejumlah kaca rumah dan warnet milik korban pecah.

“Mereka awalnya lewat, trus entah kenapa tiba-tiba memutar arah dan langsung menyerang anak-anak yang duduk didepan rumah sambil mengacungkan busur. Karena takut, anak-anak itupun berlarian masuk kerumah dan ke warnet. Karena anak-anak bersembunyi kedalam rumah, mereka melempari rumah dengan batu,” ungkap Nurtang Dg. Gassing saat dikonfirmasi tim mediasulsel.com dikediamannya.

Akibat lemparan batu tersebut dua buah kaca jendela pecah, selain itu anak dari korban yang masih kecil trauma dengan peristiwa tersebut.

“Ada dua kaca pecah, satu di jendela rumah dan yang satu itu yang besar di jendela warnet, anak saya juga agak taruma sejak kejadian itu,” tambah pemilik warnet AAN tersebut.

Pihak keluarga Nurtang Dg Gassing yang menjadi korbanpun melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Gowa. Tak berselang lama, dengan bantuan rekaman CCTV korban pihak Polres Gowa berhasil menciduk 10 pelaku dan sementara dalam tahap pemeriksaan.

Selain aksi pengrusakan, salah satu anak juga menjadi korban, Erwin yang merupakan pelanggan AAN Net mengalami luka dibagian mata akibat percikan serpihan kaca jendela yang dilempar pelaku menggunakan batu.

“Polisi sudah amankan 10 orang, ada juga korban kena luka terkena serpihan kaca dari lemparan yang mengarah ke jendela rumah,” tambah Nurtang Dg Gassing. [4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register