Terima Tim Penilaian Lorong UMKM, Amanda Apresiasi hasil seni dan kreativitas warga

Terima Tim Penilaian Lorong UMKM, Amanda Apresiasi hasil seni dan kreativitas warga
Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi bersama Lurah Tabaringan menerima kunjungan Tim Penilaian Lorong UMKM Tingkat Kota Makassar di Lorong Wisata Vicenza RT.03, Selasa (1/11/2022).

MAKASSAR—Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi bersama Lurah Tabaringan menerima kunjungan Tim Penilaian Lorong UMKM Tingkat Kota Makassar di Lorong Wisata Vicenza RT.03, Selasa (1/11/2022).

Adapun aspek penilaian dalam lomba UKM mencakup UMKM, Produk Pemasaran, dampak sosial, serta manajemen usaha.

Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP. M sangat mengapresiasi hasil seni dan kreativitas warga.

“Pertama alhamdulillah lorong disini Saya lihat bersih, Saya berharap para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) harus lebih kreatif lagi paling tidak menciptakan ide-ide dan inovasi baru” ucapnya.

Sementara itu, menurut Lurah Tabaringan Hariani Sayuti SH menyampaikan sangat berterimakasih atas kunjungan Tim Penilaian Lorong Yang sudah mendatangi wilayah tersebut

”Kami terimakasih banyak atas kunjungannya dan juga saya sangat berterima kasih banyak kepada warga yang sangat antusias kedatangan tim Penilaian Lorong UMKM Tingkat Kota Makassar,” ucapnya.

Berita Lainnya

Diketahui, ada beberapa jenis UMKM yang dijajakan oleh peserta UMKM Tabaringan. Diantaranya kerajinan tangan kulit, kue tradisional, onde-onde, roko-roko unti, barongko, ote-otere dan lain sebagainya. (*)

Lihat Juga:  Percepat Penyaluran BLT, Pemprov Sulsel Gandeng PT Pos Indonesia

Berita terkait