Tertarik Keindahan Makassar, Bupati Majene Lihat dari Lantai 18 Kampus Unismuh Makassar
Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar tidak hanya sekadar gedungnya yang tinggi, tetapi dari ketinggian gedung yang berlantai 18 ini kita bisa melihat keindahan Kota Makassar dan sekitarnya.

MAKASSAR—Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar tidak hanya sekadar gedungnya yang tinggi, tetapi dari ketinggian gedung yang berlantai 18 ini kita bisa melihat keindahan Kota Makassar dan sekitarnya.

Hampir seluruh tamu dari luar yang berkunjung ke Unismuh Makassar jika ingin melihat keindahan Kota Makassar, tamu tersebut diarahkan ke lantai 18 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar.

Seperti halnya ketika Bupati Majene H. Achmad Syukri, SE, MM bersama Wakil Ketua DPRD Majene, Adi Ahsan dan rombongan saat berkunjung ke Unismuh Makassar pada Jumat 6 Agustus 2021.

Bupati usai diterima Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag, di lantai 17 Gedung Iqra Kampus Unismuh diajak untuk melihat keindahan Kota Makassar dan sekitarnya dilihat dari ketinggian lantai 18.

Bupati Majene, Achmad Syukri sangat terkesan dengan kemegahan pembangunan gedung Unismuh yang berlantai 18 serta keindahan Kota Makassar dilihat dari ketinggian gedung kampus Unismuh Makassar.

Bupati Achmad Syukri didampingi Rektor Prof Ambo Asse, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Drs Mawardi Pewangi, Dekan Fisipol Dr Hj Ihyani Malik, MSi, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Dr Nuryanti Mustari, S.IP, MSi, Wakil Dekan III Fisipol Dr Syamsir Rahim, WD IV, Amin Umar, S.Ag, M.Ag, dan dosen fisipol lainnya.

Bupati Majene Achmad Syukri dan rombongan melakukan kunjungan dalam rangka penandatanganan MoU dan MoA antara Pemda Majene dengan Unismuh Makassar serta dengan Prodi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Politik dan Ilmu Sosial Unismuh Makassar. (*)