Beranda ยป Olahraga ยป Tim Ditlantas Raih Juara Pertama Futsal Compettition Persada Cup II
Olahraga

Tim Ditlantas Raih Juara Pertama Futsal Compettition Persada Cup II

MAKASSAR – Tim Ditlantas Polda Sulsel akhirnya dinobatkan sebagai Juara Pertama dalam Futsal Competition Persada Cup II, yang dilaksanakan di lapangan Elektrik PLN, Jl. Prof. Adurahman Basalamah Makassar, Sabtu (27/1)

Kepastian juara diperoleh Tim Ditlantas setelah di babak final mengkandaskan tim Polresta Pelabuhan Makassar dengan skor 7 – 1, sehingga memaksa Tim Polrestabes Pelabuhan Makassar harus puas untuk bertengger sebagai juara kedua.

Sementara juara III menjadi milik Tim PLN Makassar Selatan yang di babak perebutan juara ketiga berhasil mempecundangi Tim Semen Tonasa dengan skor 5 – 4.

Dept. Head Area Sumapa & Kalimantan, Akmal Asnawi, SE, selaku penanggung jawab kegiatan saat menyerahkan hadiah kejuaraan menghimbau seluruh peserta untuk memaknai kegiatan kompetisi ini sebagai ajang bersilaturahmi, sehingga yang menang tidak perlu jumawa demikian yang kalah tidak perlu berkecil hati.

“Mari kita maknai kegiatan kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi serta melatih sportifitas dan disiplin kita yang bisa jadi dapat kita implementasikan dalam aktifitas keseharian kerja kita, sehingga yang menang tidak perlu jumawa demikian yang kalah tidak usah berkecil hati,” tegas Akmal.

Kompetisi yang dimulai di pagi hari dan dibuka langsung oleh Direktur Utama PT. Persada, Bambang Prasetiadi tersebut diikuti oleh 12 tim yang merupakan utusan dari berbagai perusahaan dan instansi pemerintah, serta disponsori oleh PT. BPJS Ketenagakerjaan, serta mediasulsel.com selaku media partner. (464Ys)