Tim Edukasi Dishub Sulsel Sosialisasi Prokes Menggunakan Spanduk
Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel melalui tim edukasi terus melakukan sosialiasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat.

MAKASSAR—Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel melalui tim edukasi terus melakukan sosialiasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulsel Muhammad Arafah, Tim Edukasi ini sudah lama berjalan dan terus mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Tim kami ini sudah lama berjalan dan terus mengedukasi masyarakat untuk menjalankan prokes secara ketat, mulai dari memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” kata Arafah, Jumat (2/7/2021).

Dijelaskan tim edukasi ini melakukan sosialisasi di tempat-tempat umum seperti di pasar, termasuk di bandara dan pelabuhan.

“Mereka mengedukasi masyarakat di tempat-tempat umum seperti pasar, termasuk saat ini di bandara dan pelabuhan, agar masyarakat terus menjalankan prokes, karena saat ini kita masih di tengah pandemi covid-19,” jelasnya.

Muhammad Arafah menambahkan,
Tim edukasi ini mensosialisasikan prokes dengan menggunakan alat peraga seperti spanduk.

“Tim kami memperlihatkan alat peraga akan pentingnya prokes dalam menjalani aktifitas sehari-hari, dengan harapan penyebaran covid-19 bisa terkendali,” tambahnya. (*)