MakassarDishub Makassar & KPK Rakor Optimalisasi Pelayanan Publik Pengujian Kendaraan BermotorRabu, 2 Oktober 2024Rabu, 2 Oktober 2024
Pameran Implementasi Proyek Perubahan Latpimnas, PJ Sekda Harap Bawa Perubahan Positif Bagi Pelayan PublikMakassarKamis, 8 Agustus 2024Kamis, 8 Agustus 2024
Jadi Penguji Seminar RAP Kualitas Pelayanan Publik, Fitra Harap Cetak Pemimpin yang Mampu Terapkan Inovasi Layanan PublikSulselKamis, 8 Agustus 2024Kamis, 8 Agustus 2024
Fraksi PKS DPRD Makassar Minta Wali Kota Perhatikan 9 Point dalam Pelayanan PublikMakassarSenin, 24 Juni 2024Sabtu, 21 September 2024
18 Aduan Warga Masuk ke Kominfo Makassar Lewat SP4N LAPOR di Mei 2024MakassarSenin, 10 Juni 2024Senin, 10 Juni 2024
Para ASN Sambut Baik Rapat Virtual OPD Lingkup Pemprov Sulsel Untuk Genjot Pelayanan PublikSulselSelasa, 21 Mei 2024Selasa, 21 Mei 2024
Diskominfo Makassar Perkuat Pelayanan Publik Lewat Monev SPBEMakassarSelasa, 7 Mei 2024Selasa, 7 Mei 2024
Pj Bupati Takalar Sidak ke RSUD-Puskesmas Pastikan Masyarakat dapat Pelayanan MaksimalTakalarSelasa, 16 April 2024
Komisi B Harap SKPD Pacu Layanan Publik Maksimalkan PADMakassarSelasa, 26 Maret 2024Sabtu, 30 Maret 2024
Pelayanan Makin Dekat, Pos Pelayanan Publik Tombolopao Tekan Pengeluaran WargaGowaMinggu, 17 Maret 2024
Makassar Masuk 5 Besar Pelayanan Publik Terbaik di Provinsi SulselSulselKamis, 25 Januari 2024Kamis, 25 Januari 2024
Berikut 9 Unsur Penilaian Dalam Survei Hasil Kepuasan Masyarakat Soal Kinerja Pelayanan Publik di JenepontoJenepontoKamis, 28 September 2023Kamis, 28 September 2023