Beranda ยป Adventorial ยป Visicom Area Indonesia Timur Gelar Diskusi Akhir Tahun
Adventorial

Visicom Area Indonesia Timur Gelar Diskusi Akhir Tahun

MAKASSAR – Perusahaan yang bergerak dibidan alat listrik dan Balon lampu merk visicom menggelar rapat diskusi akhir tahun diruang meeting hotel four point Makassar, Rabu (29/11/2017).

Dalam rapat tersebut membahas permasalahan apa yang menjadi kekurangan selama tahun sebelumnya, untuk dijadikan sebagai bahan referensi ditahun 2018.

Manager Sales perusahaan Visicom Area Indonesia Timur, Surya menyampaikan ada tiga hal kedepan sebagai seorang sales marketing yang harus ditingkatkan yaitu, bertanggung jawab terhadap perusahaan, konsisten menjalankan tugas pekerjaan, serta memperbaiki pelayanan terhadap pelanggan perusahaan.

Dalam kesempatan ini, Surya menginspirasi Sales distributor Visicom wilayah Sulawesi Selatan dan makassar dengan menyampaikan pengalaman kerjanya selama beberapa tahun ini, bahwa menjadi sales itu adalah suatu pekerjaan yang mulia.

Sementara itu, peserta yang hadir dalam diskusi adalah karyawan sales PT. Maju Sentosa mendapat kesempatan untuk menyampaikan pengalaman kerjanya selama menjadi sales Visicom.

Pada kesempatan itu, para peserta yang hadir juga diperkenalkan produk baru Visicom yakni, balon LED Visicom. “Produk baru tersebut diperkenalkan agar sales bisa lebih mengetahui apa saja yang menjadi kelebihan dan keunggulan produk visicom,” ujar Surya yang menjadi pembicara diskusi akhir tahun ini. (bas/shar)