Beranda ยป Politik ยป Wagub Sulsel Buka Bersama Warga Sudiang
Politik

Wagub Sulsel Buka Bersama Warga Sudiang

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang (AAN), menghadiri buka puasa bersama ratusan ummat muslim warga Sudiang dan sekitarnya, yang digelar H. Darmin Andi Aco di kediamannya Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Ahad 11/6.

AAN beserta rombongan tiba di tempat acara, yang tepat bersebelahan dengan underpass simpang lima sekitar pukul 17.00. WITA, disambut oleh H.Darmin Andi Aco bersama keluarganya.

Menjelang buka puasa, dalam arahannya, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengatakan semoga kita semua dapat melaksanakan ibadah puasa sampai di penghujung bulan ramadhan dan mendapatkan amalan dari Allah SWT serta diampuni segala dosa dosanya.

Pada kesempatan itu, AAN juga mengatakan bahwa tidak lama lagi warga Makassar akan menikmati pembangunan underpass simpang lima, sehingga nantinya tidak kesulitan lagi untuk masuk dan keluar dari Kota Makassar, dan tidak ada kemacetan lagi di simpang lima depan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Selain itu, untuk mengimbangi dan mendukung mobilisasi masyarakat yang akhir akhir ini semakin tinggi dengan menggunakan kendaraan bermotor, AAN juga menyatakan, bahwa Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar, harus terus dibuka jalan jalan baru serta pelebaran jalan.

Dia berharap dengan selesainya pembangunan underpass simpang lima nantinya, akan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, sehingga akan lebih memudahkan aktifitas mereka dalam menjalankan kegiatan ekonominya sehari hari. (*/464ys)