Wakapolda Sulsel Tinjau Gelora Vaksinasi Pelajar di SMKN 2 Makassar
Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi meninjau pelaksanaan Gelora Vaksinasi Pelajar yang dilaksanakan Alumni Akpol 1998 di SMKN 02 Makassar, Rabu (08/9/2021).

MAKASSAR—Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K, SH. meninjau pelaksanaan Gelora Vaksinasi Pelajar yang dilaksanakan Alumni Akpol 1998 di SMKN 02 Makassar, Rabu (08/9/2021).

Menurut Wakapolda, dari target Vaksinasi 16.500 dosis perhari di Sulsel, saat ini telah terlampaui dan sudah dapat mencapai 18.000 perhari. “Ini tetap dipertahankan dan konsisten dilakukan sehingga herd immunity dapat tercapai di Sulsel,” ungkap Wakapolda.

Pada kesempatan itu, Brigjen Chuzaini juga nampak memberikan semangat pada pelajar dan dorongan kepada adik-adik Pelajar supaya mau melaksanakan vaksinasi agar herd immunity di Sulsel segera tercapai.

“Saya mengapresiasi para siswa yang antusias dalam vaksinasi COVID-19. Hal ini membantu pemerintah dalam mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok dalam penanganan COVID-19,” ungkapnya.

Wakapolda Sulsel juga mengapresiasi Akpol 1998 yang menggelar Vaksinasi pelajar, yang menurutnya turut peduli terkait percepatan vaksinasi di Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan yang ikut dalam rombongan peninjauan mengatakan, vaksinasi ini bagian dari upaya menekan penyebaran COVID-19 dan untuk melindungi para anak dari paparan covid-19 khususnya dari klaster keluarga yang saat ini masih mendominasi penyebaran kasus.

“Untuk itu mari sama-sama menjaga dan menekan penyebaran COVID-19 demi kesehatan kita bersama,” tuturnya. (*/70n)