Yasinan dan Dzikir Warnai Penyerahan Fisik Mesjid Al Amaan Polsek Manggala

Yasinan dan Dzikir Warnai Penyerahan Fisik Mesjid Al Amaan Polsek Manggala
Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Amaan Polsek Manggala, Andi Pasamangi Wawo, akhirnya menyerahkan fisik bangunan masjid yang terletak dalam area Mapolsek Manggala Jl. Lasuloro Raya, Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar kepada Kapolsek Manggala, Kompol H. Edhy Supriadi Idrus, SH, Kamis (8/9/2022)

MAKASSAR—Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Amaan Polsek Manggala, Andi Pasamangi Wawo, akhirnya menyerahkan fisik bangunan masjid yang terletak dalam area Mapolsek Manggala Jl. Lasuloro Raya, Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar kepada Kapolsek Manggala, Kompol H. Edhy Supriadi Idrus, SH, Kamis (8/9/2022)

Yasinan yang dirangkaikan dzikir dan do’a bersama usai sholat Maghrib berjamaah nampak mewarnai penyerahan fisik mesjid yang dibangun sejak 10 November 2018 secara swadaya masyarakat itu.

Nampak turut hadir dalam penyerahan yang dilanjutkan dengan sholat Isya’ berjamaah diantaranya, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Danramil Panakkukang/ Manggala yang diwakili Babinsa, sejumlah anggota Polsek Manggala dan ibu-ibu bhayangkari.

Dalam sambutannya, Andi Pasamangi berharap Pengurus Mesjid yang sudah dibentuk agar dapat memakmurkan mesjid Al Amaan dengan memperbanyak jamaah.

“Tugas ini jauh lebih berat daripada membangun fisik sejak 10 November 2018. Karena kontinyu 5 waktu sehari dan pemeliharaannya,”, tutur Andi Pasamangi Wawo yang Oktober ini akan mengakhiri tugasnya sebagai Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK – LPM) di Kecamatan Manggala yang telah dijabatnya selama 2 periode terakhir.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengungkapkan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada masyarakat yang telah memberi partisipasi dan perhatian khusus dengan ikhlas

Berita Lainnya

“Kami bangga Polsek ini punya sarana ibadah mirip Mesjid Sultan yang finishing dan interiornya dibantu salah seorang tokoh masyarakat,” katanya.

Penyerahan ditandai dengan penyerahan kunci dari Ketua Panitia Pembangunan kepada Kapolsek serta penandatangan prasasti ucapan terima kasih oleh Ketua Panitia Pembangunan, Kapolsek dan tokoh masyarakat Manggala yang diwakili H. Annas Yunus dan ditutup dengan tausiah dari Ustadz Dr. Heri Heriansyah. (AP/464Ys)

Lihat Juga:  Akui Pengerjaan Jalan Antang Tak Maksimal, Astina: Awal Desember Hanya 500 Meter selesai

Berita terkait