MAKASSAR, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan, berkolaborasi bersama Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kesos Sulsel memberikan bantuan senilai Rp. 10 Juta, kepada korban kebakaran di Jl. Jl. Bantaran Sungai/Pinggir Tanggul, Mangasa Kab. Gowa dan Jl. Nuri Lrg 3, Kota Makassar, Rabu (5/8).

Bantuan berupa bahan bangunan dan sembako tersebut diserahkan langsung Manager PLN UP3 Makassar Selatan, Raditya Hari Nugraha dengan didampingi ketua Forum CSR Kesos Sulsel, Bachnar B. Abdullah, kepada perwakilan korban di 2 lokasi tersebut.

Secara terperinci setiap korban, yang terdiri dari 1 KK di Mangasa kabupaten Gowa, 7 KK di Jl Nuri Baru, memperoleh bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp. 1 Juta serta sembako senilai Rp. 250 ribu.

Saat penyerahan bantuan, Raditya Hari Nugraha mengungkapkan, bahwa pemberian bantuan kepada korban kebakaran tersebut, merupakan bukti kepedulian pihak PLN terhadap permasalahan sosial dan ekonomi yang ada dalam masyrakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu sedikit meringankan beban kesulitan bagi para korban kebakaran,” ungkap Raditya.

Sementara itu Bachnar B. Abdullah menegaskan, bahwa pihaknya senantiasa berusaha keras untuk memberikan uluran tangan kepada setiap korban yang mengalami musibah bencana, untuk meringankan beban warga tertimpa musibah.

“Kami senantiasa berusaha keras membantu saudara saudara kita yang megalami musibah bencana. Olehnya itu, kepada semua pihak yang memiliki kemampuan baik tenaga maupun materil mari kita satukan untuk membatu masyarakat yang sedang membutuhkan,” pungkas Bachnar. (d4r)