Akibat Galian Sumur Bor Warga, Pipa Utama PDAM Bocor di Antang, Dirut Panggil Pekerja & Pemilik Rumah

Akibat Galian Sumur Bor Warga, Pipa Utama PDAM Bocor di Antang, Dirut Panggil Pekerja & Pemilik Rumah
Lantaran kecerobohan pekerja penggali sumur Bor di jalan AMD Manggala menyebabkan Pipa Distribusi Utama Jalur Perumnas Antang dari Instalasi Pengolahan Antang bocor, pada Minggu (9/10/2022) pagi.

MAKASSAR—Lantaran kecerobohan pekerja penggali sumur Bor di jalan AMD Manggala menyebabkan Pipa Distribusi Utama Jalur Perumnas Antang dari Instalasi Pengolahan Antang bocor, pada Minggu (9/10/2022).

Akibatnya, pelanggan di sejumlah kawasan di daerah Kecamatan Manggala tidak dapat menikmati air bersih karena Pompa dihentikan sementara selama pekerjaan berlangsung.

Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar saat ditemui Mediasulsel.com dilokasi tersebut menyebutkan, sejak tadi subuh (9/10) telah memerintahkan Tim Tehnik untuk melakukan perbaikan dan menyampaikan melalui media perihal kejadian ini.

“Kejadian ini bukan yang pertama. Olehnya itu kami selalu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati apabila mau melakukan pengeboran dijalur jalan utama karena pasti ada utilitas publik dibawah,” ungkap Beni.

Selain itu, Beni juga memerintahkan untuk segera memanggil pekerja dan pemilik rumah untuk dimintai keterangan.

“Inikan fasilitas publik dan untuk pelayanan kepada pelanggan, kalau ini dirusak dan menyebabkan kerugian tentunya harus ada punishment atau denda karena mengakibatkan kerugian dan juga untuk peringatan bagi warga yang lain untuk berhati-hati,” tegas Beni.

Berita Lainnya

Sebelumnya, PDAM Makassar sudah menyampaikan pengumuman akan dilaksanakan pekerjaan kebocoran melalui Sosial Media dan Media Online lainnya, agar masyarakat mengetahui kenapa air tidak mengalir.

“Insya Allah hari ini kita akan menyelesaikan supaya pelanggan di daerah Perumnas Antang dan sekitarnya dapat segera mendapatkan air bersih,” imbuhnya. (*)

Lihat Juga:  Ruangan Disegel Satpol PP, Penanganan Kebocoran Pipa di Jl Pettarani Terkendala

Berita terkait