Akibat Musibah Teror Bom, Pemkot Surabaya Liburkan seluruh Siswa TK hingga SMP

 

SURABAYA – Pemerintah kota Surabaya memutuskan meliburkan seluruh siswa-siswinya mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI hingga SMP/MTs yang berada di wilayah pemerintah kota Surabaya, sebagai akibat dari musibah teror bom yang mengguncang tiga gereja yang ada di kota Surabaya.

Kepastian peliburan siswa TK hingga SMP baik negeri maupun swasta tersebut diperoleh setelah beredarnya surat pemberitahuan dari Sekretariat Daerah Kota Surabaya bernomor 421/4179/436.7.1/2018, tertanggal Surabaya, 13 Mei 2018.

Dalam surat yang ditandatangani langsung Sekda Surabaya, Ir. Hendro Gunawan, MA menyatakan, bahwa sehubungan dengan terjadinya musibah pada Minggu, 13 Mei 2018, dimana salah satu korbannya adalah siswa Surabaya, maka pada hari Senin, 14 Mei 2018, kegiatan belajar mengajar dilaksanakan di rumah.

Selanjutnya dalam surat yang diterima Mediasulsel.com melalui grup WA Mapalus Universitas Jember tersebut, Sekda Surabaya meminta seluruh kepala sekolah di lingkup Pemkot Surabaya untuk menyampaikan kepada orang tua siswa, agar memantau putra putrinya masing-masing. (*/464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register