Warga Tanru Tedong Banjiri Kampanye Terbuka FATMA

 

SIDRAP — Kampanye terbuka yang dilakukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) di Tanrutedong, Kecamatan Dua Pitue, Sabtu (12/5/2018) berlangsung semarak dan dibanjiri massa dari pasangan politisi-birokrat ini.

Bertempat di Lapangan Tanru Tedong, seluruh sisi lapangan penuh dengan massa pendukung FATMA. Tidak hanya itu, sejumlah masyarakat juga hadir untuk mendengarkan orasi politik atau kampanye politik pasangan FATMA.

Puluhan ribu massa FATMA berkumpul di lapangan tersebut. Mereka benar benar antusias menyambut Fatma.Tak pelak, kondisi ini sedikit banyaknya memberikan dampak kemacetan arus lalu lintas poros Sidrap Wajo.

“Kami datang ke kampanye FATMA karena kami siap memenangkan FATMA di pilkada Sidrap,” ujar Hasan, salah seorang warga Tanrutedong.

Menurutnya, FATMA satu satunya pasangan calon bupati yang memiliki program yang riil dan sudah memiliki bukti nyata sebelum mencalonkan diri sebagai bupati.

Program melek Alquran di Sidrap adalah terobosan dari Hj. Fatmawati dan sampai sekarang terus berjalan, bahkan telah menjadi contoh kabupaten lain di Sulsel.

Dalam orasinya, Fatmawati duet Majid menyampaikan bahwa kelak lima tahun ke depan dirinya berdua akan memberikan kemajuan besar bagi Sidrap.

“Pendidikan dengan beasiswa Rp10 miliar per tahun untuk generasi cerdas, penciptaan 10 ribu pengusaha baru, BPJS gratis dan Kartu Petani Sejahtera untuk kesejahteraan petani adalah janji kami,” ujar Fatmawati yang diiringi riuh tepuk tangan massa yang hadir.

Saat orasi pun Fatmawati banyak disambut warga. Mereka mengelu elukan Fatmawati. Fatmawati juga langsung menyambut mereka di atas panggung dan mengajak mereka bersalaman.

Warga dan massa pendukung seolah terobati rasa rindu mereka setelah diajak bersalaman dengan Fatmawati saat kampanye. (*/464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register