Aneh! Ada Sosok Bentuk Manusia Dalam Kobaran Api Kebakaran Rumah di Pa’jenekang

Aneh! Ada Sosok Bentuk Manusia Dalam Kobaran Api Kebakaran Rumah di Pa'jenekang

MAKASSAR – Kobaran api kembali terjadi, tiga rumah ludes terbakar di pemukiman warga padat penduduk di Jl. Pajenekang Lr. 124 F, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Makassar, Sabtu (16/6/2018) sekitar pukul 22.00 wita.

Warga yang tinggal dalam Lorong kecil dan sempit tersebut, menjadi panik melihat ada kobaran api yang begitu besar berasal dari Rumah H. Lumu.

Saat kebakaran terjadi pemilik rumah berada di dalam bersama satu orang anaknya, melihat ada kobaran api yang berasal dari lantai dua rumahnya H. Lumu dan anaknya bergegas keluar untuk menyelamatkan diri.

Api yang begitu cepat melalap rumah H. Lumu dan menjalar ke rumah di sekitarnya membuat satupun harta benda tidak sempat diselamatkan oleh pemiliknya.

Pemilik rumah saat ditemui dilokasi kebakaran untuk dikonfirmasi terlihat shock dan belum memberikan keterangan apa penyebab terjadinya Kebakaran tersebut.

Dalam kejadian itu, warga juga dikagetkan adanya penampakan sosok yang berbentuk manusia di dalam kobaran api yang melalap rumah korban.

Peristiwa tersebut menghanguskan tiga rumah warga, terdiri 13 jiwa dari 9 kepala keluarga (KK). Pemerintah kota Makassar mengerahkan 7 unit armada pemadan kebakaran ke lokasi sekitar 20 menit terjadinya kebakaran.

Sementara itu, camat Bontoala Drs. Arman yang berada dilokasi kejadian Langsung memerintahkan Ketua LPM agar membuat posko bantuan untuk korban kebakaran tersebut. (bas/shar)

Aneh! Ada Sosok Bentuk Manusia Dalam Kobaran Api Kebakaran Rumah di Pa'jenekang

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register