MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulsel Melalui Dinas Perhubungan provinsi sulsel terus melakukan langkah dalam mengatasi kemacetan yang sering terjadi dikota makassar.

Kepala Dinas perhubungan (Kadishub) provinsi sulsel M Arafah Mengatakan salah satu langkah yang akan dilakukan untuk mengatasi kemacetan dikota makassar adalah dengan menutup beberapa putaran atau uturn dibeberapa titik dikota makassar.

“Jadi kedepan kami memang akan melakukan penutupan Uturn atau putaran yang selama ini menjadi biang kemacetan dikota makassar seperti dijalan hertasning ada 6 sampai 7 uturn,dijalan Veteran,jalan perintis kemerdekaan termasuk dijalan alauddin,”Ungkapnya Belum lama ini.

Ia berharap setelah ditutupnya beberapa Uturn dibeberapa titik dikota makassar akan bisa mengurangi kemacetan.

“Kita berharap setelah ditutupnya beberapa Uturn akan kelihatan berkurang kemacetan dikota makassar,yang tentunya akan terus dipantau dan dievaluasi agar semakin lebih baik,”Sebutnya.

Kadishub Sulsel Juga Mengaku akan memaksimalkan jajaran dishub sulsel bekerjasama dengan Dirlantas untuk melakukan pengawasan termasuk pak ogah

“Pak Ogah yang selama ini selalu menjadi penyebab biang kemacetan akan ditindak termasuk terus melakukan pengawasan bersama Dirlantas, “Pungkasnya.[*]