Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan Jajaran DP3A-Dalduk KB Provinsi Sulawesi Selatan di Tengah Pandemi Covid

MAKASSAR – Pandemi Covid 19 yang melanda di hampir seluruh belahan dunia termasuk Sulawesi Selatan, yang berdampak sangat besar terhadap masyarakat utamanya pemenuhan kebutuhan sembako bagi masyarakat kecil yang sangat merasakan dampak dari pandemi dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

PHK dan kehilangan mata pencaharian sebagian besar masyarakat kecil dan ekonomi lemah ini yang menjadi dasar DP3A-Dalduk KB Provinsi Sulawesi Selatan yang dikomandani oleh Plt Kadis, Hj. Sarlin Nur, SE,MM tergerak mengumpulkan donasi sumbangan dari seluruh pimpinan dan jajaran staf DP3A-Dalduk KB.

Terkumpul 100 paket sembako yang terdiri dari  beras 5 kg, 2 lt minyak goreng, 3 kaleng ikan, gula 1 kg,5 bungkus mi instant, yang dibagikan pada warga yang paling terkena dampak dengan adanya pembatasan sosial, seperti tukang becak dan pemulung. Selain itu, tenaga kerja yang di-PHK atau dirumahkan juga diprioritaskan mendapat bantuan tersebut dan dilakukan secara door to door oleh seluruh jajaran DP3A-Dalduk KB.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat, utamanya masyarakat ekonomi lemah di tengah pandemi di bulan Ramadhan ini, ” harapnya. [*]

Lihat Juga:  PKK dan Dinas Perdagangan Sulsel Persiapkan Produk UMKM Jeneponto Tembus Ekspor

Berita terkait