Beranda » Pangkep » Beri Kejutan di HUT TNI, Polisi “Serbu” Kodim Pangkep
Beri Kejutan di HUT TNI, Polisi “Serbu” Kodim Pangkep
Pangkep

Beri Kejutan di HUT TNI, Polisi “Serbu” Kodim Pangkep

PANGKEP – Peringatan HUT ke-74 TNI di Kabupaten Pangkep terasa spesial. Bukan karena rangkaian kegiatan peringatannya yang beragam, melainkan apresiasi dan perhatian dari instansi berbagai instansi.

Salah satunya Polri dalam hal ini Polres Pangkep. Usai upacara tersebut, Kapolres Pangkep bersama anggotanya sengaja datang untuk memberikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 1421 Pangkep yang merayakan HUT TNI ke-74.

Yang menarik, Kepala Satuan Lalu lintas polres Pangkep AKP Mamat Rahmat dan para anggotanya datang tidak dengan tangan kosong.

Mereka membawa nasi tumpeng dan kue dengan berjalan kaki sebagai hadiah dan tanda silaturahmi. Jarak Polres Pangkep dengan Kodim Pangkep tak jauh, hanya berjarak sekitar 250 meter.

“Ini merupakan bentuk penghormatan kami kepada TNI dalam hal ini Kodim 1421/Pangkep. Semoga kedepannya hubungan sinergitas antara Polri-TNI selalu terjaga,” kata Mamat Sabtu (5/10/2019).

Kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang dibawakan oleh anggota Lantas , diserahkan langsung kepada Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1421/ Pangkep, Mayor Arm Takbir.

Sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Pangkep, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1421/ Pangkep, Mayor Arm Takbir. Menyuapi kue ulang tahun kepada Kapolres Pangkep. (SHR)