Beranda » Pangkep » Bripka Awaluddin Kembali Jabat Ketua Ikaba 2002 Res Pangkep
Bripka Awaluddin Kembali Jabat Ketua Ikaba 2002 Res Pangkep
Pangkep

Bripka Awaluddin Kembali Jabat Ketua Ikaba 2002 Res Pangkep

PANGKEP – Musyawara Daerah (Musda) Ikatan Alumni Bintara (Ikaba) 2002 Res Pangkep yang dilaksanakan kemarin telah usai. Hasilnya, Bripka Awaluddin terpilih sebagai Ketua Ikaba yang kedua setelah sejumlah formatur melakukan rapat bersama.

Bripka Awaluddin, berharap dukungan dari segenap alumni untuk sama-sama menjalankan Program yang telah ada. “Insya Allah amanah ini akan kami jalankan,” harapnya.

“Olehnya itu, saya berharap dukungan kita semua. Karena, kemajuan Ikaba 2002 adalah tanggungjawab kita bersama,” ujar Bripka Awaluddin, yang saat ini tercatat sebagai anggota Polres Pangkep.

Pemilihan ketua tersebut, dihadiri langsung Kanit Sim Regident Polda Sulsel, Ipda Malkadri,dan Kanit Tipikor Res Maros, Ipda Slamet Rahadjo.

Bripka Awaluddin Kembali Jabat Ketua Ikaba 2002 Res Pangkep

Ketua Incumbent Ikaba 2002 Res Pangkep, Bripka Awaluddin mengaku, akan membenahi program kerja sebelumnya, seperti kgiatan sosial, mendatangi panti-panti usuhan, serta menyambangi masyarakat yang kurang mampu.

“Insya Allah, program-program yang akan dilaksanakan nantinya akan lebih fokus ke sosial, membantu masyarakat yang kurang mampu, dan lebih care, serta peduli lagi terhadap letting beserta kluarga apabila ada yang kena musibah,” ucapnya, Kamis (11/7/2019).

Lanjutnya, lebih mempererat dan menyambung tali persaudaraan dalam melaksanakan kegiatan, yang agak renggang efek pelaksanaan tugas yang tiada henti,” katanya.

Dalam pemilihan Ketua, ada tiga nama calon kandidat yang disusulkan panitia, yakni, Bripka Awaluddin, (incumbent), Bripka Akbar Jibollah dan Bripka Subandy.

Kegiatan ini dilaksanakan di Coffee Logos, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Pemilihan Ketua Ikatan alumni bintara (Ikaba) 2002, Bripka Awaluddin, dari alumni ikaba 2002 Res pangkep kembali meduduki jabatan sebagai Ketua Ikaba priode 2019-2021. [SHR]