Buka Musrenbang Tabaringan, Ibrahim: Semua persoalan kelurahan prioritas untuk dituntaskan

Buka Musrenbang Tabaringan, Ibrahim: Semua persoalan kelurahan prioritas untuk dituntaskan
Camat Ujung Tanah Ibrahim membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tabaringan di Aula Kantor Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Kamis 13 Januari 2022

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tabaringan di Aula Kantor Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Kamis 13 Januari 2022

Camat Ujung Tanah Ibrahim menyampaikan, Musrenbang itu adalah bagaimana persoalan persoalan utama yang ada di kelurahan menjadi prioritas untuk diselesaikan.

“Hal itu, menjadi skala prioritas, karena kita memiliki sumber daya yang terbatas,” kata Ibrahim.

Ia menjelaskan hal yang di sepakati di musrenbang kelurahan akan di bawa ke Musrenbang tingkat kecamatan, dan kemudian dibawa ke Musrenbang tingkat kota.

“Seluruh kesepakatan bersama dalam musrembang ini yang tentu semua untuk kepentingan masyarakat akan di bawa ke tingkat kecamatan sampai tingkat kota,” tuturnya.

Kegiatan Musrenbang ini turut dihadiri Lurah Tabaringan Haryani Sayuti Pendamping bappeda Lingga Marwani, Stat Pendamping Form dan Ketua LPM Kecamatan Ujung Tanah. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  DPRD Makassar Setujui Ranperda Prakarsa Komisi A tentang Kerjasama Daerah

Berita terkait