Chelsea Ditahan Imbang 2-2 Kontra Arsenal | Pekan ke-24 Premier League

0
20

BOLA – Chelsea harus puas harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Arsenal dalam laga bertajuk “Derbi London” pada lanjutan pekan ke-24 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Rabu dini (22/1/2020) Wita.

Chelsea sudah unggul pemain sejak menit ke-26 menyusul kartu merah yang diterima bek Arsenal, David Luiz. Selain itu, Chelsea juga mampu dua kali memimpin.

Gol pertama dicetak oleh Jorginho melalui titik putih di menit 28′. Kemudian Arsenal menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol solo run Gabriel Martinelli (63′).

Chelsea kembali memimpin 2-1 setelah Cesar Azpilicueta mencetak gol pada menit ke-84. Namun, keunggulan Chelsea itu sirna hanya tiga menit menjelang laga berakhir.

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau Kepa Arrizabalaga. Hasil imbang ini, Chelsea masih berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 24 laga.

Jumlah poin mereka berpotensi didekati oleh Manchester United di posisi lima (34 poin), yang baru akan bermain nanti malam. Sementara itu, Arsenal berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 30 poin. (*)