MAKASSAR – Ketua TP PKK Provinsi sulsel Liestiaty F. Nurdin Mendapatkan penghargaan Kategori gender Champion award I tahun 2020 pada Puncak Peringatan Hari Ibu (PHI)ke 92 Tingkat Provinsi Sulsel, di hotel Gammara (19/12).

Penghargaan yang didapatkan Istri Gubernur sulsel ini atas perhatian dan kepeduliannya terhadap perempuan dan anak disulsel.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A Dalduk KB) Provinsi Sulawesi Selatan Dr. dr. Hj. Fitriah Zainuddin,Mengatakan peringatan Hari Ibu ini bertujuan agar generasi muda ikut mengenang peran dan perjuangan kaum perempuan dalam memperjuangkan Kemerdekaan.

Menurutnya, melalui peringatan ini semua elemen masyarakat semakin optimis dan mempertebal tekad dan keyakinan untuk mendorong peran perempuan dalam pembangunan untuk meningkatkan kualitas hidup diberbagai aktivitas.

Pada rangkaian PHI ini Ketua TP – PKK Provinsi Sulsel, Liestiaty F. Nurdin mendapatkan penghargaan kategori gender Champion award I tahun 2020, kemudian penghargaan kategori gender champion II, diterima Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, SH., MH., dan penghargaan kategori perempuan inisiator Provinsi Sulawesi Selatan di berikan kepada Agustin S.Pd. [*]