Olahraga

Dicurangi Lagi, Atlet Pencak Silat Indonesia Menangis di Sea Games Malaysia

Dicurangi Lagi, Atlet Pencak Silat Indonesia Menangis di Sea Games Malaysia

KUALA LUMPUR – Tangis dua atlet pencak silat Indonesia yang berlaga dalam ajang SEA Games 2017, Hendy dan Yolla Primadona tak terbendung setelah mengetahui perolehan nilai yang mereka dapat hanya bisa membuat mereka membawa pulang medali perak ke Tanah Air.

Pada pertandingan yang berlangsung di Kuala Lumpur, Kamis (24/8/2017), mereka harus rela medali emas digondol pasangan pesilat tuan rumah, Mohd Taqiyuddin Bin Hamid dan Rosli Bin Mohd Sharif.

Tangis kedua atlet pencak silat Indonesia yang berlaga dalam ajang SEA Games 2017, Hendy dan Yolla Primadona tak terbendung setelah mengetahui perolehan nilai yang mereka dapat hanya bisa membuat mereka membawa pulang medali perak ke Tanah Air.

Ya, dalam pertandingan yang berlangsung di Kuala Lumpur pada Kamis (24/08/17), mereka harus rela medali emas digondol pasangan pesilat tuan rumah, Mohd Taqiyuddin Bin Hamid dan Rosli Bin Mohd Sharif. “Ini poin yang tidak wajar. Belum ada dalam sejarah ganda putra. Tapi mau gimana lagi.

“Kita harus terima itu, tapi kita tidak boleh patah semangat karena masih ada 19 nomor yang dipertandingkan,” kata Edhy Prabowo sambil memeluk Hendy dan Yolla seperti dikutip dari Antara. (*/4ld)

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas