Beranda ยป Pangkep ยป Dorong Semangat Belajar, Dompet Dhuafa Distribusikan Parcel Pendidikan
Dorong Semangat Belajar,  Dompet Dhuafa Distribusikan Parcel Pendidikan
Pangkep

Dorong Semangat Belajar, Dompet Dhuafa Distribusikan Parcel Pendidikan

PANGKEP, — Dompet Dhuafa sebagai pelaksanan program di Pangkep membagikan tas, dan peralatan alat tulis kepada pelajar. Pembagian itu dilakukan untuk mendorong para pelajar lebih semangat belajar.

Rahmat HM, salah satu Kepala Cabang Dompet Dhuafa Sulsel mengungkapkan, pembagian tas dan peralatan alat tulis dan telah didistribusikan sejumlah 75 parcel untuk sekolah dasar (SD) di pulau Stando, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep.

“Pembagian paketan tas itu dibagikan Untuk daerah pulau, semua siswa di pulau Satando layak untuk mendapatkan bantuan. Dengan sasaran pelajar yang masih berstatus Sekolah Dasar,” ungkapnya.

Pembagian tas dan peralatan alat tulis ini adalah salah satu Program kerjasama Parcel Pendidikan dari Pelanggan Millenial Three dan Dompet Dhuafa. Pembagian ini baru pertama kali digelar di wilayah Kabupaten Pangkep.

Dompet Dhuafa Bagikan sejumlah 75 Parcel Untuk Sekolah Dasar Di Pulau Terluar di Pangkep

“Baru pertama kali digelar di wilayah pangkep. Untuk Pangkep sendiri hanya satu titik, yakni, pulau Stando.

Sebelumnya kami sudah survey, dan pembagian ini dikhususkan untuk pelajar pelajar yang didaerah terluar atau daerah tepencil,”paparnya.

Para penerima tas dan peralatan alat tulis ini diharapkan agar lebih giat dalam belajar. Sehingga dapat menjadi generasi bangsa yang baik serta berprestasi.

“Harapannya dengan parcel pendidikan ini bisa memotivasi siswa untuk lebih rajin belajar.

Khususnya siswa yang ada di sekolah yang jauh dan kepulauan itu,”

Selanjutnya, pembagian parcel pendidikan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Maros, Kota Makassar, dan Jeneponto dengan Program kerjasama Parcel Pendidikan dari Pelanggan Millenial Three dan Dompet Dhuafa. [SHR]