DP3A-Dalduk KB Sulsel, Lakukan Kerjasama dengan Badan Litbang SDM Kemkominfo Makassar

MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,Pengendalian penduduk,Keluarga berencana (DP3A-Dalduk KB) Provinsi Sulsel,melakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama dengan balai besar pengembangan sdm dan penelitian komunikasi dan informatika (Badan litbang sdm kemkominfo) Makassar.

Plt Kepala DP3A-Dalduk KB Provinsi Sulsel
Iqbal Suhaeb yang melakukan lansung penandatanganan,mengaku perjanjian kerjasama ini untuk lebih mengoptimalkan pelayanan pembelajaran jarak jauh bagi anak-anak.

“Jadi kerjasama yang kami lakukan dengan Badan litbang sdm kemkominfo,agar pelayanan bagi anak-anak yang melakukan pembelajaran jarak jauh bisa semakin baik,”Ungkap Iqbal.Kamis (6/8).

Ia menyebutkan kerjasama ini merupakan bagian dari program kuarter Heliks sehingga semua pihak berperang dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi perempuan dan anak-anak.

“Semua pihak baik pemerintah, perguruan tinggi,Cikaso civil service organisation,serta lembaga swadaya masyarakat,dan dunia usaha berperang dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi perempuan dan anak-anak,”Sebutnya.

Mantan PJ Walikota Makassar berharap melalui kerjasama ini akan mampu memberikan informasi bagi layanan Partisipasi publik untuk perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan.

Berita Lainnya

“Kita berharap informasi bagi layanan Partisipasi publik untuk perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan semakin maksimal,”Tutupnya. [*]

Lihat Juga:  Kadis PPPA Sulsel dampingi Naoemi hadiri Sosialisasi Pedoman Penyelenggaran Gerakan PKK

Berita terkait