Beranda » Makassar » EVP Telkom Regional 7 Tutup Gala Karya 2019 Zona Sulsel
EVP Telkom Regional 7 Tutup Gala Karya 2019 Zona Sulsel
Makassar Olahraga

EVP Telkom Regional 7 Tutup Gala Karya 2019 Zona Sulsel

MAKASSAR, Executive Vice President (EVP) PT. Telkom Regional 7 Makassar yang juga merupakan President Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar, Aries Dwi Tjahjanto, menutup secara resmi gelaran babak kualifikasi liga sepak bola karyawan, Gala Karya 2019, di lapangan Telkom Jl. AP. Pettarani Makassar, Minggu (4/8).

Penutupan ditandai dengan penyerahan Piala Bergilir Gala Karya 2019 oleh Aries kepada kapten tim kesebelasan karyawan PT. Pelindo 4 Makassar yang berhasil menundukan kesebalasan Karyawan Bank Mandiri dengan skor 1 : 0.

EVP PT. Telkom Regional 7 Makassar dalam sambutan penutupannya memberikan apresiasi yang tinggi baik kepada peserta maupun panitia pelaksana, yang telah berhasil tidak hanya menghadirkan ajang hiburan sepak bola yang positip, berhasil kembali mengembangkan budaya sepakbola di kalangan karyawan perusahaan, namun lebih dari itu, berhasil membangun tali silaturahmi yang bai kantar perusahaan.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Akmal Asnawi, kepada Media Sulsel mengatakan, bahwa dengan menjuarai babak kualifikasi zona Sulsel, otomatis PS. Pelindo 4 Makassar, berhak mewakili Grup F Sulawesi ke babak 16 besar yang akan dihelat di Jakarta bulan September yang akan datang.

“Seharusnya juara Sulsel ini akan bertanding di grup F Sulawesi bertemu dengan juara Sulawesi Tenggara dan juara Sulawesi Barat, namun karena Sultra dan Sulbar tidak melaksanakan kualifikasi di provinsinya masing-masing, maka secara otomatis Pelindo 4 selaku juara Sulsel menjadi juara grup F Sulawesi dan lolos ke babak 16 Besar di Jakarta,” terang Akmal.

Selain itu Akmal yang telah ditunjuk selaku PIC Galakarya Sulsel tahun 2020, juga menyampaikan, bahwa tahun ini merupakan tahun awal disiapkannya piala bergilir yang kembali akan diperebutkan di tahun 2020, olehnya itu Akmal juga berharap semoga di tahun yang akan datang animo perusahaan untuk bergabung menjadi peserta semakin banyak.

“Semoga Galakarya tahun ini dapat menjadi contoh liga atau turnamen yang diselenggarakan di kota Makassar dan Sulawesi Selatan, selain itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan mitra pendukung yang telah mensukseskan Galakarya 2019 Propinsi Sulawesi Selatan,” pungkas Akmal.

Nampak turut hadir menyaksikan langsung partai final Gala Karya 2019 Sulsel ini antara lain, Kakanwil Bank Mandiri, Angga Erlangga, Asisten Deputi Wilayah Bidang Umum dan SDM Kanwil Sulawesi Maluku BPJS Ketenagakerjaan, Zulkarnain Mahading, Wapres IMA Chapter Makassar, Syarifuddin Arief, GM Telkom Witel Makassar, Agus Yudha Basuki, Senior Manager Bisnis Palnning Telkom regional 7, Nuryadin Salam serta sejumlah pejabat PT. Telkom Lainnya dan salah seorang mantan wasit nasional H. Hakim Bahar. (464ys)