Beranda » Bola » Kick Off Galakarya 2019 Zona Sulsel Segera Dilaunching
Kick Off Galakarya 2019 Zona Sulsel Segera Dilaunching
Piala Galakarya 2019.
Bola Makassar

Kick Off Galakarya 2019 Zona Sulsel Segera Dilaunching

MAKASSAR – Kick Off babak kualifikasi Gala Karya 2019 zona Sulawesi Selatan, rencananya akan segera dilauncing dalam bentuk Welcome Party yang akan dihelat di D’Liquid Hotel Claro, Jl. AP. Pettarani Makassar, Kamis 11 Juli 2019.

Menurut Ketua panitia pelaksana, Akmal Asnawi, launcing tanda dimulainya liga sepak bola karyawan tingkat nasional tahun 2019 tersebut, rencananya dilakukan oleh Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, dihadiri seluruh tim peserta, perusahaan sponsor dan pemerhati sepak bola di Makassar.

“Kami berharap Pak Gubernur dapat hadir untuk meresmikan tanda dimulainya babak kualifikasi zona Sulsel, Gala Karya 2019 ini”

“karena dengan kehadiran beliau, dipastikan akan dapat memotivasi seluruh peserta dalam berebut tiket sebagai wakil Sulawesi Selatan ke babak selanjutnya,” jelas Akmal kepada Mediasulsel.com, di Sekretariat panitia, Selasa (9/7/2019).

Lebih lanjut Akmal menjelaskan, liga yang diikuti oleh 10 perusahaan ternama di Makassar ini rencananya akan mulai kick off pada, Minggu 14 Juli 2019 jam 07.30 Wita, bertempat di lapangan Telkom, Jl. AP Pettarani Makassar.

“Kamis (11/7) malam rencananya kita melakukan well come party sebagai tanda dimulainya kualifikasi Gala Karya zona Sulsel”

“Sementara kick offnya sendiri akan kita lakukan pada Minggu, 14 Juli jam 07.30 pagi di lapangan Telkom,” terang Akmal, yang juga merupakan Head Of Branch Area Sumapa, PT. Persada.

Liga sepak bola antar karyawan ini lanjut Akmal, dipastikan diikuti 10 tim, yang dibagi dalam 2 grup masing-masing grup terdiri dari 5 tim, dengan pola pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi serta akan bertanding setiap hari sabtu dan minggu, pagi mulai jam 07.30 Wita dan sore setia jam 15.30 Wita.

Kesepuluh perusahaan yang memastikan diri mengirimkan kesebelasan karyawannya untuk turut berlaga adalah, PT. Telkom Indonesia Regional 7, PT. Pelindo IV, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA), Perum Pegadaian, Bank Sulselbar, Bank BTN, Bank Mandiri, PT. PLN, PT. Pertamina dan PT. Persada Makassar.

Setiap kesebelasan hanya diperbolehkan mengirimkan maksimal 25 orang pemain yang kesemuanya merupakan karyawan perusahaan yang bersangkutan dengan dibuktikan melalui kepemilikan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan, yang masih aktif.

“Seluruh pemain harus terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dan keabsahannya akan diverifikasi langsung oleh pihak BPJS ketenagakerjaan, dan persayaratan tersebut harus telah diterima panitia sebelum technical meeting yang akan dilaksanakan Kamis (11/7) di ruang rapat Plaza Telkom Makassar,” pungkas Akmal. (4/d/464ys)