FASS Binaan DP3A Dalduk KB Sulsel Raih Dafa Award Nasional
Dr. Hj. Fitriah Zainuddin, M.Kes, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A Dalduk KB) Provinsi Sulawesi Selatan.

MAKASSAR—Keberhasilan dan penghargaan terus diraih Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A Dalduk KB) Sulsel dibawah kepemimpinan Dr. Hj. Fitriah Zainuddin, M.Kes salah satunya penghargaan Data Forum Anak (DAFA) Award tingkat Nasional.

Kepala DP3A Dalduk KB Sulsel Fitriah Zainuddin mengatakan, keberhasilan mendapatkan DAFA AWARD berkat Forum anak sulawesi selatan (FASS) yang merupakan binaan DP3A Dalduk berhasil masuk dalam nominasi yang diselenggarakan Forum anak nasional.

“Kita berhasil mendapatkan penghargaan DAFA AWARD tingkat nasional tahun ini berkas FASS sebagai binaan DP3A Dalduk KB yang masuk 3 nominasi yaitu, Nominasi Sosial Media Terbaik, Nominasi Website Terbaik serta Nominasi Forum Anak Provinsi Terbaik,” ungkapnya.

Ia menyebutkan masuknya FASS dalam ajang yang diselenggarakan forum anak nasional merupakan bukti generasi muda sulsel aktif dan kreatif.

“Keberhasilan ini menjadi salah satu bukti FASS sebagai pelopor dan pelapor, dimana anak-anak kita aktif, kreatif dan penuh dedikasi serta tanggap terhadap masalah sosial dan tidak kalah pentingnya generasi muda terus memperjuangkan hak-haknya dan ikuti senantiasa diakomodir pemerintah,” sebutnya.

Fitriah menambahkan, lomba ini diikuti oleh sebelas provinsi di Indonesia. “Tentu ini menjadi motivasi ternyata FASS masuk dalam nominasi ini dan mendapatkan Dafa Award tingkat nasional.Semoga kedepannya bisa memberikan yang lebih baik lagi,” tutupnya. (*)