Beranda ยป Sulsel ยป Fatmawati Ingatkan Warga Jaga Kebersamaan
Sulsel

Fatmawati Ingatkan Warga Jaga Kebersamaan

SIDRAP – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi, kembali mengingatkan warga Sidrap untuk senantiasa menjaga kebersamaan dengan membangun usaha bersama.

Hal itu disampaikan istri Bupati Sidrap, Rusdi Masse ini, ketika melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Kulo dan Watang Sidenreng, Rabu (7/6/2017).

“Kerja sama antar sesama warga, harus terjalin dengan baik, buatlah kelompok usaha keluarga, cari teman Yang memiliki keinginan usaha yang sama, nanti kita bantu,” tegasnya.

Di hadapan Warga di dua kecamatan ini, anggota Fraksi PPP DPR RI ini, tak henti-hentinya mengingatkan untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan juga menjaga kebersamaan.

Pada kesempatan ini, bakal calon Bupati Sidrap periode 2018 – 2023 yang didukun partai NasDem ini, juga mengunjungi beberapa desa untuk membagikan zakat, Infaq dan sedekah seperti yang telah dilakukan beberapa hari sejak Ramadhan ini.

Sekedar untuk diketahui, setiap ramadhan Hj. Fatmawati selalu turun bertatap muka dengan seluruh lapisan masyarakat Sidrap sekaligus berbagi zakat Infaq dan sedekah. (*/464ys)