FKM Unhas Gelar Lokakarya Kurikulum dan Kompetensi Program Magister Kesehatan Lingkungan

 

MAKASSAR – Departemen Kesehatan Lingkungan, Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Universitas Hasanuddin, menyelenggarakan Lokakarya Kurikulum dan Kompetensi, Program Studi Magister Kesehatan Lingkungan, di Hotel Maxone Delia Makassar, 21-22 Oktober 2017.

Dalam sambutannya, Dekan FKM Unhas yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Sukri Palutturi, SKM, M.Kes., MSc.PH, PhD menyampaikan bahwa prodi kesehatan lingkungan memiliki peran strategis dalam pembangunan kesehatan terutama pada pengembangan Prodi S2.

Hadir sebagai pemateri, Ketua Perhimpunan Institusi Perguruan Tinggi Kesehatan Lingkungan Indonedia, Prof. Umar Fahmi, PhD, dengan membawakan materi tentang Penyelarasan Kurikulum dengan kompetensi lulusan Magister Kesehatan Lingkungan.

Pemateri kedua, Ketua Environmental Health Specialist Association Indonesia, Dr. Ir. Tri Joko, MSi. dengan membawakan materi Kompetensi Lulusan Magister Kesehatan Lingkungan dan Profesi Kesehatan Lingkungan dan lesson learned Program Studi S3 Kesehatan Lingkungan Universitas Diponegoro.

Sementara itu moderator pada lokakarya ini dipercayakan kepada Anwar Mallongi, SKM, M.Sc., PhD; Dr. Hasnawati Amqam, SKM, M.Sc.; Dr. Agus Bintara, S.Kel., M.Kes. dan Dr. Erniwati Ibrahim, SKM, M.Kes.

Hadir dalam workshop ini adalah para staf dosen Kesehatan Lingkungan FKM Unhas, para pengguna dan berbagai stakeholder lainnya. (*/464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register