Gelar Operasi Keselamatan 2021, Satlantas Gowa Imbau Prokes & Larangan Mudik
Operasi Keselamatan 2021 Satlantas Polres Gowa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) dan larangan mudik kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai melalui Bank BNI di Jl. Andi Malombassang Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Kamis (15/04/2021).

SUNGGUMINASA—Hari ke 4 Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 Satlantas Polres Gowa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) dan larangan mudik kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai melalui Bank BNI di jalan Andi Malombassang Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH didampingi KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made SH, dan personil Sat Lantas Polres Gowa lainnya.

“Kami memberikan Himbauan kepada masyarakat penerima bantuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dalam menunggu nomor antrian, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan,” ucap AKP Mustari.

Selain itu, lanjut Mustari, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut untuk menunda mudik 2021 dan juga mengimbau masyarakat luas melalui media cetak dan elektronik, spanduk, stiker serta pamflet larangan mudik.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK menambahkan harapannya dengan adanya operasi Keselamatan tersebut, masyarakat dapat lebih disiplin dalam penerapan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.

“Harapan kami dengan adanya operasi keselamatan 2021 ini, masyarakat lebih disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna terhindar dari penularan covid 19,dapat menekan pelanggaran sehingga angka Fatalitas korban Laka menurun,” tutup Kapolres Gowa. (*/70n)