SIDRAP – Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH), secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk paket Fatmawati Rusdi-Abdul Madjid dengan tagline “FatMa” untuk maju pada Pilkada Bupati Sidrap pada pilkada serentak Juni 2018 mendatang.

Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid membenarkan hal tersebut. Bahkan menurutnya SK dukungan tersebut diserahkan langsung, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) kepada kerabat dekat Fatmawati Rusdi.

” Benar rekomendasinya sudah ada dan sudah kami terima,” ucap kerabat dekat Hj. Fatmawati, Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel, kepada mediasulsel.com melalui sambungan telepon Selasa, (14/11).

Bukan hanya itu, menurut Sahar, panggilan akrab Syaharuddin Alrif, Partai Amanat Nasional (PAN) juga telah mengeluarkan surat keputusan usungan kepada pasangan politisi-birokrat tersebut.

SK Partai berlambang Matahari itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno dengan Nomor SK: PAN/A/KPTS/KU-Sj/101/XI/2017.

Ketua PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid yang dihubungi secara terpisah membenarkan jika telah terbit SK PAN kepada pasangan FATMA. “SK tersebut sudah bisa dan siap dipakai Hj Fatmawati dan Majid untuk mendaftar di KPU,” tegas Andi Ikhsan. (*/464ys)