Beranda » News » Gubernur Sulsel Apresiasi Stand Dishut Sulsel
Gubernur Sulsel Apresiasi Stand Dishut Sulsel
News

Gubernur Sulsel Apresiasi Stand Dishut Sulsel

MAKASSAR – Gubernur Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah menghadiri pameran Sulsel Expo 2019 di Celebes Convention Center (CCC), Kamis malam (31/10).

Pameran yang berlansung sejak tanggal 30 oktober sampai 2 november mendatang berlansung sangat meriah,dan diikuti stand pameran dari berbagai Organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah Provinsi Sulsel, dewan kerajinan nasional daerah Sulsel, serta dari kejaksaan tinggi sulselbar dan TNI, Polri.

Gubernur sulsel yang melakukan peninjau stand,sangat mengapresiasi stand milik Dinas Kehutanan Provinsi sulsel termasuk produk-produk yang dipamerkan diantaranya madu yang berasal dari kelompok tani hutan binaan Dishut sulsel serta kayu hitam yang berasal dari luwu timur.

“Saya sangat mengapresiasi Stand milik Dishut Sulsel dan produk yang dipamerkan,Ungkap Nurdin Abdullah yang didampingi beberapa pejabat pemprov Sulsel.

“Dari mana hasil olahan kayu ini,ungkap Gubernur dan kemudian dijawab oleh julisman seorang pejabat fungsional pengendali ekosistem hutan,yang mengatakan dari KTC.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, pada kesempatan itu menghimbau kepada seluruh ASN pemerintah provinsi sulsel untuk mengajak tetangga dan kerabat mengunjungi ekspo sulsel 2019.

“Saya minta seluruh ASN untuk mengajak keluarga maupun tetangga meramaikan Ekspo Sulsel 2019, karena salah satu tujuan diadakan pameran ini adalah sebagai sarana komunikasi antara masyarakat umum dengan pemerintah daerah lingkup Sulsel berserta semua stakeholder terkait, Saya juga berpesan untuk terus menjaga hutan dari kerusakan dan kebakaran,”Tegasnya.

Sementara itu Bagi jajaran Dinas Kehutanan Provinsi sulsel, Kunjungan Gubernur sulsel ke stand Dishut Sulsel menjadi sebuah kebanggaan tersendiri,mengingat Tugas dan tanggung jawabnya mengurusi hutan yang merupakan penyangga kehidupan. [*]