Ini Alasan Donnie Sibarani Keluar Dari Ada Band

 

JAKARTA – Vokalis Donnie Sibarani akhirnya angkat bicara terkait keputusannya hengkang dari grup band ADA Band.

Vokalis groub Ada Band, Donnie Sibarani akhirnya angkat bicara terkait keputusannya hengkang dari band yang membesarkan namanya.

Menurut Donnie, kontraknya sebagai vokalis yang hits dengan tembang “Manusia Bodoh” dan “Karena Wanita” itu sudah berakhir pada September 2017.

“Saya selesai label itu September 2017. Jadi memang mulai November 2017 seperti yang teman-teman saya utarakan juga, saya sudah tidak bergabung adengan Ada Band,” kata Donnie saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017) dilansir dari kompas.com.

Menurut Donnie, Keputusan itu diambil lantaran dirinya ingin bersolo karir.

“Mungkin itu salah satu bentuk refreshing saya, tapi yang jelas saya masih ingin terus berkarya, terus bernyanyi. Masih pengin dengar saya bernyanyi kan? Ya, cuma sekarang formatnya berbeda, formatnya solo,” ujar Donnie.

Sebelumnya, ada kabar bahwa keputusan Donnie mundur karena ingin lebih mendalami agama, namun hal ini ditepis saat ditemui awak media.

“Di sini saya ingin menegaskan kalau saya ingin lebih meng-explore lagi, saya masih pengin ada di dalam dunia musik Indonesia. Bukan karena pelayanan,” ucap Donnie. [*/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register