Beranda / Makassar / Juara Porkot Makassar, Kecewa Tak Masuk Team Bulutangkis Praporda

Juara Porkot Makassar, Kecewa Tak Masuk Team Bulutangkis Praporda

MAKASSAR – Munculnya daftar pemain team bulu tangkis PBSI kota Makassar yang akan berlaga dalam Praporda Gowa 2017, memantik kekecewaan Juara Porkot 2016, Muh. Nauval Aqilah alias Duta, beserta keluarganya.

Ayah Duta, Murdan, mengaku kecewa terhadap putusan pelatih PBSI kota Makassar yang mencoret nama anaknya, Muh. Nauval Aqilah atau Duta dari daftar pemain yang akan mengikuti Praporda di Kabupaten Gowa mendatang dengan alasan cedera.

Menurut Murdan selama ini anaknya baik-baik saja dan telah berlatih sungguh-sungguh untuk mengikuti praporda di Kabupaten Gowa mendatang.

Murdan yang ditemui dirumahnya mengatakan bahwa memang anaknya memang sempat mengalami cedera sewaktu menjalani latihan di Jawa namun kondisinya sudah lama pulih dan kini masih terus menjalani latihan, Rabu (19/7/2017).

Nauval atau yang akrab disapa Duta pada 2016 lalu menjuarai lomba bulutangkis di Pekan Olahraga Se-kota Makassar (Porkot) dan dijanjikan akan mewakili Makassarpada Praporda mendatang.

Murdan juga mengungkapkan bahwa Ia telah berkomunikasi dengan Manager PBSI Kota Makassar, Thamrin Mensa untuk mendapatkan kejelasan.

“Saya sudah bertemu dengan pak Thamrin (Manager Tim Bulutangkis Makassar) terkait hal itu, namun dia mengatakan bahwa nama itu muncul dari pelatih,” Ujar Murdan.

Ayah Duta juga mengungkapkan kekecewaanya disebabkan karena tidak adanya pemberitahuan sebelumnya terkait penetapan nama yang akan mengikuti Praporda.

“Saya akan terima keputusannya seandainya saya diberitahu sebelumnya, kasian anak saya, mental Duta untuk bermain lagi akan tumbang kalo seperti ini,” terang Murdan.

Sementara itu saat dikonfirmasi via telepon, Thamrin mengatakan bahwa keputusan itu merupakan kesepakatan antara pelatih, manager dan ketua PBSI kota.

“Iya (Ada yang tidak masuk daftar), itu sudah disepakati pelatih, manager dan ketua PBSI Kota,” Ujar Thamrim.

Selain itu, menurut Thamrin, pencoretan nama Duta untuk mengikuti seleksi Praporda nanti juga disebabkan adanya pemain yang lebih baik dari Duta.

“Duta memang juara di Porkot tahun lalu, karena target Makassar juara di Praporda nanti maka kita cari yang terbaik,” terang Thamrin. (4ld)

 

Baca Juga

Usai Upacara Renungan Suci, Danny: Semoga Kita Semakin Indonesia

Usai Upacara Renungan Suci, Danny: Semoga Kita Semakin Indonesia

MAKASSAR – Upacara Renungan Suci Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI di Taman Makam Pahlawan …

Komentari Berita ini