Kepala Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar, Muh. Kasim Dg Tarra menggelar silaturrahim dengan mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI di rumahnya, Sabtu (24/10/2020).

TAKALAR – Kepala Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar, Muh. Kasim Dg Tarra menggelar silaturrahim dengan mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI di rumahnya, Sabtu (24/10/2020).

Pada acara silatirrahim ini turut hadir para kepala dusun Lantang, Kepala Dusun Lantang Satu, Kepala Dusun Bonto Loe, Kepala Dusun Bontomanai, Kepala Dusun Kalumbangara dan Kepala Dusun Je’ne Matallasa.

Pada kesempatan pertemuan perkenalan ini kades yang sudah dua kali periode memimpin desa ini memberi informasi tentang kondisi sosial dan suasana dinamika dari masyarakat desa.

Muh Kasim Dg Tarra menjelaskan kalau sedang memperkenalkan program yang sementara dirancang di bidang pariwisata yakni pembangunan gazebo di Desa Lantang.

Pada silaturrahim ini mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makasaar akan siap bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Desa Lantang menyukseskan program unggulan dan strategi desa.

Para mahasiswa ini akan berada di Desa Lantang selama dua bulan kedepan dengan sejumlah program inovasi membantu dan mendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat Desa Lantang.

Adapun mahasiswa ditempatkan di Desa Lantang, Muh. Farhan Ilhamy (Kordinator Desa) Jurusan Ilmu Administrasi Negara.Nur Afni Ruslan (Administrasi Negara).Khalisa Takdir (Administrasi Negara). Muh. Fausan Fajri Zuhri (Pemerintahan). Nur Aini (Komunikasi). Muhammad Ferdi (Administrasi Negara). Novita Putri Saprani (Administrasi Negara). Siti Muliana (Pemerintahan).

KKP Fisip Unismuh Makassar 2020 secara resmi telah diterima oleh Camat Polsel Takalar, Baharuddin Dg Limpo, S.Sos, M.Si di Kantor Camat, Jumat (23/10/2020).

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI didampingi Dosen Supervisi, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, MSi. (*)