MAKASSAR – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A Dalduk KB) Sulsel Dr Fitriah Zainuddin Memimipin acara Coffee morning dan penyusunan revisi renstra 2018 sampai 2023.Senin, 14 September 2020

Kadis DP3A Dalduk KB Sulsel dalam arahannya Menekankan kepada seluruh pegawai lingkup DP3ADALDUKKB untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan kerja.

“Saya Menekankan Kepada seluruh jajaran Lingkup DP3ADALDUKKB Sulsel untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan kerja,menjaga lingkungan kantor agar kondusif, tertib administrasi dan kearsipan,”Ungkapnya.

Ia Juga Mengaku Menekankan agar Finger Print mulai diaktifkan kembali baik untuk ASN dan Non ASN serta Pegawai yang ingin meninggalkan ruangan agar ijin atau menyampaikan ke atasan baik secara langsung atau via WA.

“Finger print mulai diaktifkan kembali mulai bulan depan,pegawai yang sakit/ijin/cuti agar menyampaikan pemberitahuan secara tertulis,serta Pegawai yang ingin melakukan Dinas Luar harus menyampaikan surat tugas terlebih dahulu minimal 2 hari sebelum surat tugas berlaku sehingga semuanya terdata dan tertata dengan baik,”Pungkasnya.

Kepala DP3A Dalduk KB Sulsel Dr Fitriah Zainuddin meminta dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan harus senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta harus ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik.

“Karena kita masih ditengah pandemi covid-19 maka dalam setiap kegiatan Saya selalu menekankan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menggunakan masker,jaga jarak,rajin cuci tangan serta terus mensosialisasikan harus ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik dan botol minuman,”Tutupnya. [*]