Kakanwil Kemenag Sulsel Resmikan Dimulainya Pembangunan Gedung Work Shop MAN 1 Bone

Kakanwil Kemenag Sulsel Resmikan Dimulainya Pembangunan Gedung Work Shop MAN 1 Bone
Prosesi peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung work shop MAN 1 Bone

BONE – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Anwar Abubakar. SAg. MPd meresmikan dimulainya pembangunan Gedung Work Shop MAN 1 Kabupaten Bone, Rabu (9/9/2020).

Dalam sambutannya sebelum meletakkan batu pertama, H. Anwar Abubakar. SAg. MPd mengatakan, bahwa proyek pembangunan gedung Work Shop MAN 1 Kabupaten Bone tersebut bertujuan untuk menciptakan manusia yang cerdas dan terampil.

“Di era globalisasi seperti saat ini sangat dibutuhkan manusia manusia yang cerdas dan trampil dan tidak semata mata cerdas saja, karena walau cerdas tapi tidak terampil sangat susah bersaing dengan tenaga kerja yang ada,” ungkap H. Anwar Abubakar.

Kakanwil Kemenag Sulsel juga mengatakan, bahwa proyek pembangunan gedung work shop tersebut dialokasikan dengan dana kurang lebih 4 milliard dan bersumber dari dana Surat Berharga Sertifikat Negara (SBSN).

H. Anwar berharap PT. Hanako selaku perusahaan yang dipercaya melaksanakan pembangunan proyek tersebut, dapat bekerja secara profesional serta tepat waktu, sesuai kontrak yang telah ditandatangani bersama antara Kontraktor dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang mewakili Kementerian Agama.

Acara peletakan batu pertama tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Bone, H. Ambo Dalle, Kakandepag Kabupaten Bone, Kakandepag Kabupaten Wajo, Kepala Sekolah dan para guru MAN 1 Kabupaten Bone, serta undangan lainnya. (F1r4)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Resmob Polres Bone Hanya Butuh Satu Jam tuk Tangkap Pelaku Pencurian Hp

Berita terkait