Beranda » Sulsel » Kapolda Sulsel Ajak Warga Selayar Berjihat
Sulsel

Kapolda Sulsel Ajak Warga Selayar Berjihat

SELAYAR – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono, SH, MH, mengajak warga Kabupaten Kepulauan Selayar untuk senantiasa berjihat melawan hawa nafsu, dengan jalan memperbanyak silaturahim, dan persaudaraan, yang dapat meredam hawa nafsu serendah-rendahnya.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sulsel ini saat melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan warga dan jajaran pemerintah kabupaten kepulauan Selayar, di Pendopo Rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Jl. Jend. Sudirman No. 1, Benteng Selayar, Sabtu (10/2).

Selain itu Kapolda juga menganjurkan agar masyarakat senantiasa menjaga tali silaturahmi dengan jalan senantiasa mengunjungi tetangga, menjenguk tetangga apabila ada yang sakit, maupun mengunjungi orang-orang di bawah.

“Mari kita senantiasa menjenguk tetangga apabila ada yang sakit, senantiasa mengunjungi tetangga maupun orang2 yang dibawah sebab mengunjungi orang bawah tidak menurunkan derajat dan jabatan kita, dan saya selaku Kapolda melakukan suatu kebaikan dalam rangka sebagai contoh kepada anggota saya agar bisa diikuti,” tegas Kapolda.

Menanggapi kunjungan Kapolda Sulsel yang pertama kalinya itu, Bupati Keplulauan Selayar, Muh. Basli Ali, mengatakan, bahwa hal itu merupakan sebuah kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami masyarakat Kepulauan Selayar.

“Kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar terdiri dari 132 pulau, yang saat ini sedang giat-giatnya mengembangkan sektor pariwisata. Kehadiran Kapolda disamping ingin memantau kesiapan dan keamanan wilayah terkait Pelaksanaan pesta demokrasi, juga sesungguhnya mengandung makna yang sangat strategis bagi posisi pariwisata Kepulauan Selayar,” tegas Basli Asli dalam sambutannya. (*/464ys)