Beranda » Sulsel » Kapolda Sulsel, Awali Safari Ramadhan di Polres Soppeng
Sulsel

Kapolda Sulsel, Awali Safari Ramadhan di Polres Soppeng

SOPPENG – Tepat pada Pukul 09.00 Wita, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Muktiono bersama 5 pejabat utama Polda Sulsel, tiba di Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran No.7 Watangsoppeng, dalam mengawali rangkaian kunjungan kerja dan safari Ramadhan ke daerah BOSOWA, Sulawesi Selatan. Senin (05/06/2017)

Memasuki pintu gerbang, Kapolda Sulsel dan rombongan disambut Kalungan karangan bunga oleh Putri Aliyah Azzahrah, anggota Polisi cilik (pocil) Polres Soppeng dari SDN 7 Salotungo Watangsoppeng, kemudian mendapat sambutan hangat Kapolres Sopeng AKBP Dodied Prasetyo, didampingi Ibu Ketua Bahayangkari Cabang, juga hadir Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu, Dandim 1423 Soppeng, Letkol Inf. Jeffry A. Bojoh, Kejari Soppeng, Atang Pujianto serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Soppeng, serta tokoh masyarakat Kabupaten Soppeng lainnya.

Mengiring langkah Kapolda Sulsel dan rombongan. Kedatangannya juga disambut dengan jajar kehormatan dari 9 personil Polwan Polres Soppeng, dipimpin Bripda Hardianti Karmila.

Selain itu, Kapolda Sulsel dan rombongan jugs disambut dengan atraksi 22 personil Pocil Polres Soppeng , yang dikomandoi Rahmat Satrio, serta mendengarkan Sumpah Setia dalam tradisi “Angngarru” serta menyaksikan tarian khas “Paduppa“, yang dalam budaya Bugis Makassar, merupakan tarian tanda penghormatan atas kedatangan orang-orang terhormat.

Kunjungannya Kapolda Sulsel bersama sejumlah pejabat utama ke Soppeng , guna memberikan arahan terhadap personil Polres Soppeng dalam upaya meningkatkan kinerja Polres Jajaran Polda Sulawesi Selatan, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan profesionalitas dan menjunjung sikap etika Kepolisian. (M3t/464ys)