Kapolda Sulsel Kunjungi Mapolres Gowa
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si didampingi ketua Bhayangkari daerah Sulsel dan sederet pejabat utama Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa Jumat siang (6/11/2020).

GOWA—Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si didampingi ketua Bhayangkari daerah Sulsel dan sederet pejabat utama Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa Jumat siang (6/11/2020).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka tatap muka Kapolda dengan anggota Polres Gowa dan beberapa rangkaian kegiatan Bhayangkari Daerah Sulsel di Polres Gowa.

Kapolda Sulsel dan rombongan disambut langsung Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K bersama segenap Forkopimda Gowa dan Pejabat Utama, dilanjutkan dengan jajar kehormatan oleh personil Sabhara kemudian menuju ruang transit.

Usai beristirahat sejenak, Kapolda beserta ibu menemui dua anggota Polres Gowa yang mengalami sakit menahun (gagal ginjal) yang diwakili pihak keluarga selanjutnya menyerahkan tali asih.

“Pemberian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sulsel dan istri kepada dua anggota yang mengalami sakit menahun,” terang Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP. M. Tambunan.

Kedua personel yang mengalami sakit diantaranya Aiptu Wahyudin dan Bripka Hasrin.

“Mereka mengalami gagal ginjal dan tidak dapat melaksanakan tugas seperti biasa,” tambah Tambunan.

Tidak hanya itu, Kapolda Sulsel dan Pjs Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi dalam kesempatan tersebut juga saling menukar cendera mata.

Usai penyerahan cinderamata Kapolda Sulsel dan rombongan melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Agung Syech Yusuf Kab Gowa.

Saat dikonfirmasi Kapolres Gowa membenarkan terkait kedatangan Kapolda Sulsel ke Polres Gowa.

“Benar hari ini Kapolda dan segenap pejabat utama dan ketua Bhayangkari daerah Sulsel melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja,” tutur AKBP Budi Susanto S.I.K. (*/70n)