Kapolres Gowa Bagi Sembako kepada Warga Prasejahtera
Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menyerahkan langsung bantuan beras kepada warga di Dusun Bollangi Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Selasa (8/9/2020) sore.

SUNGGUMINASA – Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, kembali menunjukkan kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19, dengan berbagi sembako kepada masyarakat prasejahtera.

Kali ini, Kapolres Gowa dan personil Polwan, Sat Sabhara Polres Gowa bersama pemerintah daerah melalui Dinas PDAM memberikan air bersih di Dusun Bollangi Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Selasa (8/9) sore.

Selain memberikan air bersih dengan menggunakan Mobil Water Canon dan Dam Truk dari PDAM Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa juga membagikan sembako bagi warga prasejahtera yang terdampak Covid-19 di daerah tersebut.

“Kali ini kita memberikan air bersih sekaligus membagikan sedikit bantuan kepada warga masyarakat yang berkebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Gowa

Selain membagikan sembako ke warga, Kapolres beserta jajaran pemerintah kabupaten Gowa juga membagikan bantuan air bersih jepada warga dusun Bolangi, yang sangat membutuhkan air bersih di musim kemarau ini.

Kehadiran Kapolres Gowa bersama jajarannya disambut antusias masyarakat sekitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*/70n)