SUNGGUMINASA, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, memanfaatkan moment apel pagi, Kamis (6/8) untuk memberikan apresiasi berupa reward atas prestasiu yang diperoleh salah satu personilnya selama pelaksanaan Operasi (ops) Patuh 2020.

Pada kesempatan tersebut AKP Mustari SH menjelaskan, bahwa pemberian reward kepada Banit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa, Bripka Nirsan Tjapa adalah merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap personil yang berprestasi selama pelaksanaan Ops Patuh 2020.

Lebih lanjut dijelaskan pula, bahwa penilaian juara berdasarkan kriteria pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dengan tulus ikhlas senantiasa mengedepankan Senyum sapa salam (3 S).

Selain itu AKP Mustari SH Mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas Pelaksanaan Ops Patuh 2020 terbukti dapat menekan angka Pelanggaran sebanyak 10,3 % di banding tahun 2019.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH Mengapresiasi kegiatan Positif yang di lakukan Kasat Lantas Polres Gowa dalam memacu kinerja personilnya dengan pemberian reward terhadap personil yang berprestasi.

“Tetap semangat mengingat tantangan tugas kedepan semakin berat,” tutup Kapolres Gowa. (*/70n)