Lantai Dua PPSBK Nirannuang Bakal Runtuh
Plt Kadis Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di Pusat Pelayanan Sosial Bina Karya yang terletak di Kampung Kindang Bulukumba, Rabu (23/6/2021) pukul 15.30 Wita

BULUKUMBA—Plt Kadis Sosial Sulsel Hasan Basri Ambarala melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di Pusat Pelayanan Sosial Bina Karya yang terletak di Kampung Kindang Bulukumba, Rabu (23/6/2021) pukul 15.30 Wita

Sidak yang dilakukan sore itu, didampingi Kabid Limjamsos Herman Rala mengunjungi seluruh gedung pusat pelayanan seluas 2 hekar itu yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Kepala UPT PPSBK Haeruddin melaporkan, kondisi gedung yang dipimpinnya perlu segera dibenahi.

Hal ini diutarakan ke Kadis Sosisl Sulsel, jika perlu segera ada perhatian agar gedung direhabiliasi. Bahkan lantai dua kantor UPT itu terancam rubuh karena mulai melengkung lantainya.

Ambarala yang juga Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum ini menaruh prihatin atas laporan bawahannya.

Namun dibalik itu, Ambarala meminta agar Kepala UPT Haeruddin harus punya perhatian ekstra dalam mengurus pusat latihan itu. Apalagi ia menemukan toilet dan dapur yang tampak jorok.

“Sebagus dan secantik apa pun bangunan kita kalau mengurusnya tidak serius pasti bakal terbengkalai,” tutur Ambarala. (*)