Malam Pergantian Tahun, Jalan-Jalan Ini akan Ditutup

MEDIASULSEL.com – Pemerintah Kota Makassar akan memusatkan pergantian tahun di Anjungan Pantai Losari, Makassar. Sejumlah ruas jalan akan ditutup pada Sabtu 31 Desember 2016 atau bertepatan perayaan menyambut tahun baru 2017.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol H Burhanuddin mengatakan, untuk menghindari kemacetan parah Polrestabes Makassar akan menutup sekitar 26 ruas jalan di malam pergantian tahun dan mulai berlaku pada Sabtu 31 Desember sekitar pukul 17.00 Wita hingga Minggu 1 Januari 2017 pukul 08.00 Wita.

“Sebanyak 26 ruas jalan di Kota Makassar akan ditutup. Seluruh jalan yang ditutup ini merupakan akses menuju ke Anjungan Pantai Losari,” kata H Burhanuddin.

Adapun 26 Jalan yang ditutup tersebut yakni, Jalan Ujung Pandang, Jalan Balaikota, Jalan Kajolalido, Jalan Usman Djafar, Jalan Ince Nurdin, Jalan Chairil Anwar, Jalan Emi Saelan, Jalan Manggis, Jalan AR Saleh, Jalan Pattimura, Jalan WR Supratman, Jalan Kenari, Jalan Somba Opu, Jalan Garuda, Jalan Karunrung, Jalan Maipa, Jalan Datu Museng, Jalan Penghibur dan Jalan Lamadukkelleng.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk datang lebih awal ke Anjungan Pantai Losari dan tempat-tempat yang akan menjadi tujuan merayakan malam pergantian tahun. Hal ini untuk menghindari para pengendara terjebak kemacetan saat penutupan jalan diberlakukan. (*)

Berita Lainnya

Berita Terkait