Beranda » Misteri » Misteri Munculnya Alien di Masa Lalu, Ini Buktinya
Misteri Munculnya Alien di Masa Lalu, Ini Buktinya
Ilustrasi
Misteri

Misteri Munculnya Alien di Masa Lalu, Ini Buktinya

MISTERI – Apakah anda salah satu orang yang percaya akan adanya alien..? Jika tidak, pastinya kita semua sudah pernah mendengar atau membaca mengenai fenomena keberadaan makhluk asing dari luar angkasa yang sengaja berkunjung ke planet bumi dengan pesawat yang super canggih dan susah untuk dideteksi.

Pesawat alien tersebut hingga kini terkenal dengan sebutan UFO atau singkatan dari Unidentified Flying Object. UFO yang diartikan sebagai sebuah benda asing yang terbang dan tidak bisa dideteksi kedatangan serta kepergiannya, dikarenakan banyak teori mengatakan bahwa UFO yang dikendarai alien itu memiliki kecanggihan teknologi yang sangat tinggi dan mutakhir.

Dan tidak sedikit juga orang yang percaya bahwa penampakan UFO itu adalah pertanda mengenai akan adanya sebuah kejadian tertentu di masa yang akan datang. Namun juga ada teori yang mengatakan bahwa para alien yang dengan sengaja berkunjung ke bumi tersebut memang memiliki misi khusus, dan juga hendak menyampaikan sebuah pesan khusus dengan melalui kode-kode sinyal yang rumit.

Ada sebuah istilah lainnya yang juga sering digunakan untuk menamai UFO tersebut, yaitu dengan sebutan “Piring Terbang”. Istilah ini untuk pertama kalinya dipopulerkan oleh seorang wartawan di Amerika, di mana sang wartawan itu hendak menggambarkan kembali pengalaman seorang warga sipil bernama Kenneth Arnold yang secara tidak sengaja melihat beberapa benda yang melayang secara misterius di lingkungan pegunungan.

Menurut laporan, benda asing yang sedang terbang itu berbentuk lonjong yang membentuk sebuah formasi aneh tepat di atas gunung Rainer, di wilayah pegunungan Cascade Washington, di mana objek-objek asing yang terbang itu berjumlah sembilan buah.

Peristiwa aneh tersebut terjadi tepat pada tanggal 24 Juni tahun 1947. Dan sejak saat itulah, dikarenakan bentuk benda-benda asing berbentuk lonjong, maka sang wartawan menggunakan istilah “Piring Terbang” di dalam tulisan laporannya tersebut.

Beberapa data dari catatan-catatan zaman kuno

Bicara soal penampakan UFO dan kunjungan pada Alien ke bumi memang tidak akan ada habisnya, karena data serta temuan-temuan para ahli terus berkembang sampai saat ini. Dan penelitian masih terus berlanjut guna benar-benar mengungkap keberadaan Alien beserta kehadirannya di planet bumi. Adapun temuan-temuan artefak serta tulisan-tulisa dari zaman kuno sampai saat ini juga masih diteliti, karena di sana juga terdapat informasi-informasi serta gambar-gambar yang dicurigai memuat informasi tentang para Alien yang pernah berkunjung dan berinteraksi dengan manusia di bumi. Tanda-tanda tersebut tentunya masih terus diteliti hingga kini, di mana salah satunya adalah diketemukannya sebuah lukisan-lukisan dinding gua purba yang mengambarkan sebuah objek mirip pesawat luar angkasa, yang pastinya pasa zaman itu belum ada teknologi secanggih itu.

Kemudian ada temuan sebuah perkamen berisi tulisan-tulisan sastra kuno kebudayaan Hindu, di dalamnya menguraikan sebuah metode penggunaan sebuah mesin terbang yang terbilang cukup rumit. Kemudian temuan itu akhirnya menjadi fokus penelitian yang melahirkan spekulasi tentang adanya kendaraan super canggih yang pernah dibuat manusia pada zaman dahulu, atau mungkin juga itu adalah gambaran tentang sebuah invasi makhluk asing ke bumi dengan menggunakan kendaraan terbang yang sangat canggih.

Ada juga seorang penulis terkenal dari masa kejayaan Romawi, dia bernama Iulius Obsequens. Yang mana dia menuliskan bahwa suatu ketika di atas langit Tarquinia (sebuah wilayah di zaman Romawi kuno) saat menjelang matahari hendak terbenam, ada sebuah objek yang berbentuk bulat, mirip sebuah perisai bundar yang terbang mengitari langit dari arah barat menuju ke arah timur dengan kecepatan yang lumayan kencang. Dari tulisan Iulius Obsequens tersebut, kemudian disimpulkan bahwa objek terbang yang dilihatnya itu adalah pesawat canggih milik alien yang berkunjung ke planet bumi.

Temuan berikutnya, pada saat zaman Nabi Muhammad SAW, seseorang sahabat nabi bernama Usayd bin Hudhayr secara tidak sengaja melihat sebuah gumpalan yang mirip awan. Namun gumpalan awan itu mirip bentuk sebuah payung yang tidak sertai gagangnya, beliau terkagum-kagum karena dan beliau belumlah pernah melihat benda terbang seperti itu sebelumnya.

Ajaibnya, objek tersebut nampak memiliki cahaya yang berkilau-kilau mirip lampu di sekelilingnya, untuk beberapa saat objek itu melayang di langit, namun kemudian hilang melayang ke atas dengan kecepatan yang luar biasa. Keesokan pagi sang Usayd bergegas menemui Nabi Muhammad SAW, beliau lalu menceritakan tentang objek yang sudah dia lihat semalam, yang kemudian Sang Nabi pun berkata, bahwa objek yang dilihatnya itu adalah sosok seorang malaikat yang hendak mendengarkan sang Usayd mendaraskan ayat-ayat Al-Qur’an.

Terlepas dari persoalan agama, bisa jadi apa yang dilihat oleh Usyad bin Hudhayr tersebut memang mirip dengan penggambaran objek UFO. Bisa jadi objek itu adalah UFO atau memang benar-benar seorang malaikat.

Alien dan Piramida Mesir

Pasti anda sudah mengetahui piramida yang ada di Mesir. Perlu anda tahu juga, bahwa tidak sedikit orang yang mempercayai bahwa manusia pada peradaban Mesir kuno memiliki hubungan spesial dengan peradaban canggih di luar planet bumi. Dengan kata lain bahwa peradaban Mesir kuno memiliki koneksi dengan para Alien.

Lepas dari benar tidaknya, banyak yang percaya bahwa pembangunan piramida-piramida yang megah itu adalah juga da campur tangan dari para Alien, dikarenakan struktur semua piramida Mesir memang memiliki tingkat teknik pembangunan yang luar biasa hebat.

Di samping itu, juga diketemukan beberapa jenis lukisan dinding yang dengan sengaja menggambarkan sosok-sosok misterius yang sangat mirip dengan penggambaran makhluk luar angkasa, dengan bentuk kepalanya yang lonjong.

Keterlibatan Alien dengan sejarah peradaban manusia

Ada ditemukan sejumlah bukti artefak yang menggambarkan adanya keterlibatan makhluk asing atau Alien di dalam sejarah peradaban manusia.

Di mulai temuan atas beragam lukisan kuno, gulungan-gulungan perkamen, kemudian beragam jenis patung, dan juga beragam tulisan kuno yang memang banyak mengilustrasikan bahwa adanya keterlibatan Alien di dalam sejarah panjang umat manusia.

Beberapa bukti data yang cukup terkenal adalah sejumlah karya lukisan dari para seniman besar yang sering mencoba menggambarkan sosok kenampakan UFO pada unsur lukisan-lukisan mereka. Bila diamati dengan saksama, di sana ada terdapat objek-objek aneh yang mirip dengan piring terbang, dan itu pastinya bukan karena ketidak sengajaan dalam melukisnya.

Sebuah lukisan kuno dari abad 15 yang berjudul “Madonna” (dilukis oleh seniman bernama Domenico Ghirlandaio), menggambarkan sosok sang Maria bunda Yesus dengan posisi melihat ke arah bawah, dan sementara pada bagian latar belakangnya ada nampak sebuah gambaran objek yang sangat jelas yang nampak seperti sebuah piring terbang alias UFO, kemudian di bawah objek UFO itu ada seorang pria yang sedang menatap piring terbang tersebut.

Kemudian ada juga diketemukan lukisan purba yang ada di dinding Gua Kimberley, tepatnya ada di Australia. Umur lukisan tersebut adalah sekitar 5000 tahun, dan anehnya adalah beberapa bagian dari lukisan purba tersebut dengan jelas menggambarkan sosok-sosok yang mirip manusia, namun mereka menggunakan pakaian yang mirip dengan pakaian seorang astronot jaman sekarang.

Penemuan ini tentunya membuat heran dan bingung para peneliti, karenamngingat usia dari lukisan gua tersebut yang terbilang sangat purba.

Ada banya spekulasi yang mengatakan gambaran-gambaran sosok-sosok itu hanyalah imajinasi para manusia purba pada jaman itu, namun juga tidak sedikit yang mengatakan bahwa itu adalah penggambaran atas pengalaman manusianpada jaman itu saat mereka bertemu dengan makhluk dari peradaban planet di luar bumi.

Mengenai teori-teori dan beragam spekulasi yang beredar di masyarakat, tentunya tidak semuanya memiliki kebenaran yang mutlak, yang pasti peninggalan-peninggalan peradaban dari zaman kuno itu merupakan cerminan jelas bahwa peradaban manusia memang telah mengalami perkembangan zaman yang sangat luar biasa menakjubkan.

[sumber: anehdidunia.com/4LD]