MYL Buka Secara Resmi MTQ Ke-32 Tingkat Kabupaten Pangkep

MYL Buka Secara Resmi MTQ Ke-32 Tingkat Kabupaten Pangkep
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, (MYL) membuka secara resmi perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-32 tahun 2022 Tingkat Kabupaten Pangkep, di Alun-alun Segeri, Senin (28/2/2022) malam. (Mediasulsel.com/Udin Syahruddin)

PANGKEP—Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, (MYL) membuka secara resmi perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-32 tahun 2022 Tingkat Kabupaten Pangkep, di Alun-alun Segeri, Senin (28/2/2022) malam

Pembukaan perhelatan MTQ ke-32 Tingkat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan ditandai dengan pemukulan beduk dan penyerahan Piala Bergilir Oleh Bupati MYL kepada panitia pelaksana untuk diperlombakan.

MYL berharap pada perhelatan MTQ ke-32 tahun 2022 ini dapat melahirkan generasi qur’ani yang handal dan berkualitas untuk selanjutnya dapat mengikuti dan mewakili Kabupaten Pangkep pada perlehatan MTQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan 2022 ini.

“Disini, yang amat menentukan adalah dewan hakim. Untuk itu kepada dewan hakim kiranya dapat melakukan penilaian secara objektif, adil dan tanpa intervensi pihak-pihak tertentu,” tegas MYL.

Apalah artinya jadi pemenang dari hasil yang tidak benar. Untuk itu, kembali Bupati meminta agar dewan hakim benar-benar memilih yang handal dan berkualitas.

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-32 tahun 2022 tingkat Kabupaten Pangkep yang diketuai oleh Sekda Pangkep Andi Suriani ini, diikuti 53 orang peserta yang merupakan perwakilan dari kecamatan se Kabupaten Pangkep, dan melibatkan 56 Dewan Hakim yang telah dilantik sebelumnya.

Berita Lainnya

Para peserta akan bersaing untuk memperebutkan kemenangan dalam cabang lomba, Tilawah, Hifzil quran, Kaligrafi dan Tafsir. (4ld)

Lihat Juga:  Cuaca Ektrim di Perairan Pangkep, Nelayan diminta Waspada

Berita terkait